Referensi Villa Agans Resort Anyer

AnyerPedia Informasi Wisata Pantai Anyer

Agan's Resort Anyer

Jika anda mencari resort di pinggir pantai sambolo anyer maka Agan's Resort Anyer ini bisa anda masukkan kedalam daftar favorit resort di anyer yang sebaiknya anda pertimbangkan. Dengan lokasi yang strategis di tepi pantai sambolo anyer, anda dan keluarga dapat menikmati pantai yang indah hanya berjarak hitungan langkahan kaki. 

Room Rate per nite dan Fasilitas  

Cottage yang disediakan di Agans resort berkapasitas 2 kamar tidur dan anda dapat membawa anggota keluarga maksimal hingga 10 orang. Cukup ekonomis bukan? Jika membutuhkan tambahan extra bed dikenakan charge sebesar 125 ribu. Harga sewa per malam cottage ini? silahkan tebak, dengan hanya 2 juta rupiah anda sekeluarga menginap disini dan menikmati fasilitas yang ada. Harga sewa tersebut ter update per bulan april 2015. Harga sewaktu waktu dapat berubah.

Halaman depan cottage di pantai anyer ini yaitu di sisi jalan raya, dipenuhi dengan kerikil kerikil kecil yang memberi kesan bersih dan rapih. Jika anda berjalan melewati barisan cottage ke arah pantai anda akan menemukan komplek lapangan yang ditumbuhi rerumputan hijau dan pohon kelapa khas pantai. Di tempat ini anda dapat bersantai dan berkumpul bersama keluarga anda sambil menikmati suasana wisata pantai anyer. Anda juga bisa mengadakan acara acara Barbeque party disini. 

Fasilitas di pantai juga tidak kalah seru. Di pantai sambolo anyer ini anda dapat menyewa banana boat, beach parasailing, jetsky dan juga motor ATP. Selain itu terdapat beberapa gerai cinderamata dan souvenir khas wisata pantai anyer. Kami sarankan supaya melakukan tawar menawar harga terlebih dahulu sebelum bertransaksi. 

Lokasi Agan's Resort Anyer

Agan's Resort Anyer beralamat di Jl. Raya Anyer Karang Bolong Km 132 Cibaru - Bandulu Anyer. Jarak tempuh dari pintu tol Cilegon timur sejauh 31.4 kilometer dapat ditempuh selama 43 menit perjalanan. Berikut referensi rute dari google maps untuk memudahkan perjalanan anda. Untuk reservasi Agan's Resort Anyer anda dapat menghubungi pihak pengelola di nomor telepon 08121082256 atau 08121227123. 


Demikianlah informasi mengenai referensi villa Agans Resort Anyer yang dapat kami sajikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin berwisata ke pantai anyer.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment