Regal Raya Cottage Anyer

AnyerPedia Informasi Wisata Pantai Anyer

Regal Raya Cottage Anyer

Deretan pantai berpasir yang luas tentu menjadi incaran bagi wisatawan seperti anda dan keluarga. Regal Raya Cottage yang berlokasi di pinggir pesisir pantai sambolo ini merupakan cottage favorit di Anyer. Dengan fasilitas cottage yang lengkap, semua kebutuhan berwisata pantai anda akan terpenuhi. 


Room Rates per Nite

Ada 3 macam type yang tersedia di Regal Raya Cottage. Untuk kapasitas 2 kamar tidur berikut breakfast untuk 4 orang ada dua pilihan yaitu sea view di 2.9 juta per nite dan sunrise view di 2.7 juta per malam. Sedangkan kapasitas 1 kamar tidur berikut breakfast untuk 2 orang di 1.5 juta per malam. Untuk rombongan min 35 anda mendapatkan paket harga yang menarik hingga 350 ribu per orang di hari biasa dan 400 ribu per orang di akhir pekan. Untuk mengetahui lebih detail mengenai room rates dan paket paket yang ditawarkan silahkan click link website resmi Regal Raya Cottage Anyer di sini. Cottage ini memberikan fasilitas berkelas berupa Pantry, Bathroom, Ruang keluarga yang luas dan juga kulkas dan mini bar. Televisi dengan saluran Parabola membuat fasilitas menjadi semakin lengkap.  

Fasilitas Cottage

Terdapat dua Swimming pool yang bagus untuk anak dan dewasa di sebelah restaurant tepat di pinggir pantai. Saat anda berenang di sini, Pemandangan pantai dan laut yang luas memberikan kesan tersendiri. Restaurant yang tersedia pun berkapasitas besar dengan berbagai macam menu lengkap untuk kebutuhan anda dan juga rombongan. Untuk hiburan di cottage ini tersedia Karaoke room, billiard dan juga table tennis. Selain itu fasilitas meeting room dapat anda gunakan jika anda dan rombongan membutuhkannya.

Di Lokasi Pantai Sambolo Anyer anda dapat menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan untuk umum yaitu berupa Jetsky, Banana Boat, motor ATP dan juga Beach Parasailing.

Lokasi dan Alamat Regal Raya Cottage Anyer

Seperti sudah dipaparkan di uraian sebelumnya, Regal Raya Cottage berlokasi di pinggir garis pantai sambolo beralamat di Jl. Raya Anyer Karang Bolong Km. 132. Peta Google Map berikut ini menunjukkan rute tempuh menuju Regal Raya Cottage Anyer dari titik pintu tol Cilegon Timur. Jarak Dari Pintu tol Cilegon Timur ke Cottage yaitu 31.5 kilometer dan jarak tempuh sekitar 42 menit.


Untuk reservasi Regal Raya Cottage silahkan hubungi 0254-601474 dan untuk informasi lebih lengkap silahkan anda kunjungi website resmi Regal Raya Cottage Anyer disini. Semoga informasi ini menambah referensi dan selamat berlibur buat anda dan sekeluarga.
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment